06.10.2008 - Praktikum

heyyoo!
seminggu ini gue (anes) sendiri yang posting, because fira lagi ada di prague lg class trip gitu deeeh. asik banget ya dia. tapi gpp, gue juga asik kok, lg praktikum (=practical training) di cubik3, interior design, gitu.
tadi gue ngegambar pake spidol super keren, hahaha jadi pengeeeen tapi mahaaal :D semoga gue dikasih paling 5 aja gitu sama mereka, hahahha
ngegambar warna nya kamar2 di kapal pesiar gitu. trs besok di scan ke computer dan bikin 2D and 3D nya. asik bangeeet, jd sedikit bingung, antara mau kuliah design sama kuliah interior design, hohoho
udah gitu tadi tut-treffen.
tapiiiiii sorry bangeeet, gue ga bawa camcorder/digicam tadi, jadinya ga bisa videeooo! soooooorrry yaaaaa! :)
ya udah, gue mau istirahat besok kerja lagi (cieeee) hhaa

and lets say have fun buat firaaa! jangan lupa oleh2 hahaha